FOLLOW US:


Joey Barton Kecam Israel, Benayoun Marah

26-07-2014 01:14

 | Joey Barton

Joey Barton Kecam Israel, Benayoun Marah
Barton berselisih dengan Benayoun. © IST
Bola.netBola.net - Joey Barton dikenal sebagai sosok yang suka bikin ulah dan kerap bermasalah. Barton juga sangat aktif di situs jejaring sosial Twitter dan sudah tak terhitung lagi berapa kali Barton bertengkar dengan orang lain di Twitter.

Kali ini Barton pun terlibat perselisihan dengan Yossi Benayoun. Pasalnya, Barton mengecam tindakan Israel yang terus menembaki rakyat sipil Palestina.

'Jika tindakan ini dilakukan oleh selain israel, pasti negara Barat akan turut campur. Ini tak boleh dilanjutkan. Anak-anak tak berdosa terus dibantai. Ini harus dihentikan," tulis Barton.

Yossi Benayoun yang lahir dan besar di Israel nampaknya tersinggung. "Joey Barton. Teman, ada beberapa hal yang tak bisa berubah. Kamu selama ini bodoh dan akan selalu bodoh sepanjang hidupmu... memalukan."

Barton kemudian balik membalas. "Yang pertama, kamu tak bisa menyebut orang lain bodoh dengan tata bahasa seperti itu. Yang kedua, kalian seharusnya tidak membunuh anak-anak tak bersalah. Yang ketiga, kalian tidak bisa mengusir orang lain dari tanah mereka karena buku fiksi dari ribuan tahun lalu menyuruh kalian."