FOLLOW US:


Jonatan Christie Sampaikan Doa untuk Korban Banjir Jakarta

03-01-2020 09:00

 | Anindhya Danartikanya

Jonatan Christie Sampaikan Doa untuk Korban Banjir Jakarta
Jonatan Christie © PBSI

Bola.net - Bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1/2020) jelas menarik perhatian sejumlah atlet Tanah Air, seperti pesepak bola Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Marko Simic, serta pebulu tangkis, Jonatan Christie.

Riko dan Marco memberikan doa dan dukungan kepada korban banjir di Jakarta melalui unggahan Insta Story. "Buat warga Jakarta lebih berhati-hati dan semoga cepat terselesaikan banjir yang saat ini melanda," ujar Riko.

"Semoga semuanya baik-baik saja dan akan terus dalam keadaan baik. Rumah saya, Jakarta," ucap Marko Simic sembari mengunggah foto banjir di InstaStory dalam akun Instagramnya.

Terbaru, Jonatan juga memberi doa dan dukungan kepada korban banjir Jakarta.

1 dari 1

Doa Jonatan Christie

Doa Jonatan Christie
Doa Jonatan Christie untuk korban banjir Jakarta. © Instagram/Jonatan Christie

"Buat teman semua yang rumahnya terkena musibah, tetap semangat dan tabah ya untuk mengawali tahun 2020 ini. Semoga ada hikmah yang terjadi di balik kejadian ini semua," bunyi keterangan Jojo dalam unggahannya itu.

"Dan buat para relawan dan tim penolong, semoga selalu kuat dan selalu sehat untuk membantu teman-teman kita semua yang terkena musibah," tambah Jonatan Christie.

Banjir melanda DKI Jakarta dan sebagian wailayah Bekasi, Jawa Barat. Hujan yang mengguyur daerah tersebut sejak Selasa (31/12/2019) disebut menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 2 Januari 2019