FOLLOW US:


Kasus Gratifikasi Seks Wasit Munculkan Tersangka Baru

08-04-2013 16:39
Kasus Gratifikasi Seks Wasit Munculkan Tersangka Baru
Ilustrasi. © Demios
Bola.netBola.net - Kasus suap gratifikasi seks bagi wasit Ali Sabbagh menemui babak baru, kepolisian Singapura menangkap tersangka baru kasus ini dan dialah Eric Ding Si Yang.

Hari Minggu (07/4) pria berumur 31 tahun itu diciduk setelah dipastikan sebagai pihak yang menyodorkan hadiah seks gratis kepada Ali Sabbagh dan kedua rekannya sebagai imbalan pengaturan skor.

Eric selama ini dikenal sebagai pebisnis di negeri Jiran tersebut, namun selain itu ia juga gemar sekali melibatkan diri dengan judi sepak bola.

Penangkapan ini menyusul penangkapan sebelumnya oleh Biro investigasi anti korupsi milik Singapura (CPIB: Satuan khusus anti pengaturan pertandingan yang dimiliki pemerintah Singapura) kepada Ali Sabbagh, Ali Eid dan Abdallah Taleb yang semuanya asal Lebanon.

"Penyelidikan lanjutan menemukan tersangka baru untuk kasus gratifikasi yang menjurus korupsi...dalam kejadian ini 3 perempuan ditawarkan untuk sebuah memberikan servis seks gratis," tulis statemen CPIB.

Ali Sabbagh beserta 2 rekannya yang bertugas sebagai ofisial pertandingan laga AFC Cup dituduh menerima suap guna mengatur laga AFC Cup antara Tampines Rovers vs East Bengal.