FOLLOW US:


Kecewa, Fans Corinthians Sandera Pemain Dua Jam

03-02-2014 14:17

 | Alexandre Pato

Kecewa, Fans Corinthians Sandera Pemain Dua Jam
Pato sempat disandera fans. © AFP
Bola.net - Sejumlah fans yang marah menerobos paksa markas latihan Corintihans di Sao Paolo, yang juga akan digunakan oleh tim nasional Iran untuk berlatih di Piala Dunia 2014 mendatang.

Kejadian mengerikan tersebut berlangsung Sabtu waktu setempat. Laporan dari The Guardian menyebut bahwa para fans menggunakan pemotong kawat untuk menerobos penghalang dan meluapkan kemarahan mereka atas buruknya performa klub di sepanjang musim ini, yang berada di peringkat 10 setelah 38 pertandingan.

Tidak ada yang menderita luka serius, namun Paolo Guerrero, pemain yang mencetak gol kemenangan tim melawan Chelsea di Piala Dunia Antar Klub 2012, sempat ditahan oleh fans. Hal yang sama juga terjadi pada pelatih Mano Menezes, striker Emerson Sheik, dan Alexandre Pato, eks striker AC Milan, dalam penyandraan yang berlangsung selama kurang lebih selama dua jam tersebut.

"Mereka berusaha untuk mencekik pemain yang mencetak salah satu gol terpenting di dalam sejarah klub. Kami tidak pantas menerima ini," tutur presiden klub, Mario Gobbi, di hari Milnggu.

Tentu saja kejadian ini semakin membuat tingkat keamanan Brasil menjelang Piala Dunia 2014 semakin dipertanyakan. Bagaimana menurut Bolaneters? (gua/rer)