FOLLOW US:


Keren! Pevita Pearce Bakal Melawan Artis Dunia di PUBG Mobile Club Open 2019

26-07-2019 15:30

 | Richard Andreas

Keren! Pevita Pearce Bakal Melawan Artis Dunia di PUBG Mobile Club Open 2019
© AFP

Bola.net - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 dilangsungkan di Kota Berlin, Jerman, akhir pekan ini. Tim peserta berusaha unggul dalam sesi Spring Split Global Finals.

Selain puluhan atlet PUBG Mobile, ajang tersebut bakal semakin semarak dengan kehadiran para pesohor dunia hiburan dan influencer esports. Hal itu terjadi setelah panitia penyelenggara selesai melakukan polling terhadap para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia terkait siapa pesohor yang layak datang ke Berlin.

Hasilnya, ada 9 nama yang akan bermain di pentas 'Team Up'. Satu di antaranya adalah selebritas asal Indonesia, Pevita Pearce. Wanita berusia 26 tahun tersebut terpilih setelah mendapat suara yang signifikan untuk terbang ke Jerman.

Selain Pevita Pearce, ada juga bintang basket NBA, sekaligus pemain terbaik musim 2018-2019, Giannis Antetokounmpo. Dalam daftar nama, terdapat nama terkenal seperti Boy Pakorn (Thailand), Chi Pu (Vietnam), Kazu (Jepang), Mysterious YT (India), Nero, PowerBang (AS) dan Athena (Korea).

Nama-nama tersebut berada di Berlin setelah bertarung dengan ratusan pesohor lain dalam 10 hari. Pemilih berasal dari seluruh dunia yang berjumlah sekitar 220 juta. Para voter tersebut harus memilih satu dari 100 nama yang tertera.

Selesai periode 10 hari tersebut, muncul 9 nama yang berhak tampil di panggung PUBG Mobile Team Up 2019. Acara tersebut menjadi bagian dari PUBG Mobile Spring Split Global Finals.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Daftar Pesohor

Deretan para pesohor tersebut bakal tampil di Estrel Congress Center, Berlin, mulai Jumat (26/7/2019). Mereka akan saling bertempur guna menjadi yang terbaik. Acara semakin meriah, karena panitia penyelenggara mengundang musisi Alan Walker, yang akan menyanyikan lagu khusus tentang PUBG Mobile.

Berikut ini daftar lengkap Team Up pada PMCO 2019:

  1. Giannis Antetokounmpo: pemain NBA, MVP pada musim 2018-2019.
  2. Boy Pakor: penyanyi, model, dan aktor asal Thailand.
  3. Pevita Pearce: penyanyi dan aktris asal Indonesia.
  4. Chi Pu: penyanyi dan aktris dari Vietnam.
  5. Kazu: influencer asal Jepang.
  6. Myterious YT: influencer gim asal India.
  7. Nero: influencer gim dari Timur Tengah dan Afrika Utara.
  8. PowerBang: influencer gim dari Amerika Serikat.
  9. Athena: influencer gim dari Korea Selatan.

Sumber: PMCO 2019 via Bola.com