FOLLOW US:


Kerennya Video Kompilasi #KemenanganItuDekat untuk Para Pemenang Asian Games 2018

05-09-2018 17:28
Kerennya Video Kompilasi #KemenanganItuDekat untuk Para Pemenang Asian Games 2018
Lalu Muhammad Zohri (kiri), Fadlin (tengah) dan Eko Rimbawan (kanan) membawa Bendera Merah Putih usai bertanding di nomor Final Lari Estafet 4x100 meter putra Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8). © Antara/

Bola.net - Rasanya baru kemarin Asian Games 2018 ditutup secara resmi di Indonesia, tetapi tampak masih belum membuat masyarakat gagal untuk move on. Ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut memang begitu terkenang dalam benak setiap masyarakat Indonesia. Apalagi sepanjang gelarannya, Indonesia bukan saja sukses sebagai tuan rumah, melainkan juga berhasil mencatatkan perolehan medali emas terbanyak sepanjang sejarah Asian Games 2018.

Demi mengapresiasi para atlet yang telah berhasil menjadi juara, berbagai pihak pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Bagi pemerintah sudah sewajarnya mencairkan bonus yang sudah dijanjikan. Sedangkan masyarakat sudah selayaknya mengenang jasa para pahlawan olahraga tersebut.

Guna meramaikan apresiasi kepada para atlet, Grab selaku official mobile platform partner Asian Games 2018 pun tak ketinggalan berpartisipasi. Lewat kompilasi foto yang dikemas dalam format video, Grab menunjukkan semangat #KemenanganItuDekat. Program itu sendiri merupakan bagian dari kampanye Grab selain untuk meramaikan Asian Games 2018, juga untuk mengajak masyarakat agar memberikan dukungan besar kepada setiap atlet Indonesia yang berlaga.

Lalu, apa isi dari kompilasi video-foto tersebut? Menariknya, Grab mempertagas program #KemenanganItuDekat dengan menuliskan semua perjuangan adalah kemenangan. Hal ini karena kemenangan dapat mengubah seseorang dari yang awalnya diremehkan, hingga mampu berjuang sampai titik darah penghabisan.

Dari memanjat harapan sampai diberi julukan spider-woman. Dari anak bungsu hingga menjadi ratu wushu. Dari gerakan super smash, sampai jadi superstar. Dari jurus-jurus mematikan, sampai akhirnya menyatukan perbedaan. Perunggu, perak, dan juga emas, mampu mereka menangkan.

Tak sedikit pula rekor yang ditorehkan. Semua mampu dibuktikan oleh para atlet Indonesia yang bertanding di Asian Games 2018. Demi menjaga kehormatan bangsa sebagai tuan rumah, sekaligus memberikan kado istimewa untuk hari kemerdekaan Indonesia, para atlet Asian Games 2018 mampu menyumbangkan prestasi terbaik bagi Indonesia.

Kerennya, Grab memadukan semua video kompilasi #KemenanganItuDekat tersebut dengan sangat menarik. Sampai-sampai menggugah semangat kemenangan siapapun yang melihatnya. Indonesia bangga punya mereka, kita pun tak boleh patah semangat untuk terus mendukung para atlet mendulang prestasi terbaiknya di berbagai negara. Bravo Indonesia!