FOLLOW US:


Kisah Manis yang Jarang Diketahui Publik Soal Messi dan Sang Istri

18-10-2019 15:47

 | Anindhya Danartikanya

Kisah Manis yang Jarang Diketahui Publik Soal Messi dan Sang Istri
Pesta pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo © Andres Preumayr

Bola.net - Pesepak bola Barcelona, Lionel Messi, meraih penghargaan Sepatu Emas di Antiga Fabrica Estrella Damm, Barcelona, Rabu (16/10/2019). Pada malam anugerah Sepatu Emas 2019, ia didampingi sang istri, Antonella Roccuzzo, serta dua anaknya, Thiago dan Mateo.

Tak jarang Messi mengajak sang istri ke acara-acara penting. Padahal Messi dikenal sebagai sosok yang pemalu untuk menceritakan kehidupan pribadinya. Namun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara Messi mengungkapkan sesuatu tentang istrinya.

"Saya mengagumi segalanya. Ia punya banyak kualitas bagus: bagaimana dia bertahan setiap hari; kepribadiannya; dia selalu dalam suasana hati yang baik; dan dia selalu menghadapi masalah dengan cara yang mengagumkan. Dia orang yang sangat cerdas dan hebat dalam semua aspek kehidupan," ujar Messi seperti dilansir The Sun, Kamis (17/10/2019).

1 dari 2

Hidangan Favorit

Hidangan Favorit
Antonella Rocuzzo dan Lionel Messi © IG

Messi dan Roccuzzo sudah menikah pada Juli 2017. Pasangan tersebut sudah dikaruniai tiga anak, yakni Thiago, Mateo dan Ciro. Messi mengaku sudah bersama dengan Roccuzzo sejak remaja. Sehingga sang istri tahu makan favoritnya setiap hari.

"Saya selalu mengatakan hidangan favorit segala yang dipanggang milanesa (fillet daging dilapisi tepung roti) atau pasta. Jenis makanan yang saya sukai adalah sesuatu yang sangat sederhana," ujar pemain asal Argentina itu.

2 dari 2

Cinta pada Anak

Sementara itu, Messi menceritakan ketiga sosok anaknya. Menurut pemain berusia 32 tahun itu, Thiago merupakan sosok anak yang cerdas dan tumbuh dewasa. Sementara, Ciro tidak jauh berbeda dengan kakaknya, yakni Mateo.

"Meskipun usia Thiago akan menginjak tujuh tahun, ia adalah orang yang sangat dewasa dan sangat cerdas. Dia seorang pria yang sopan. Dan Ciro mirip dengan Mateo, atau mungkin lebih buruk, kita lihat saja nanti," tutup Messi.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 18 Oktober 2019