FOLLOW US:


Kisah Pato di AC Milan: Antara Jadi Playboy dan Religius

04-11-2016 23:17

 | Alexandre Pato

Kisah Pato di AC Milan: Antara Jadi Playboy dan Religius
Alexandre Pato © AFP

Bola.net - Alexandre Pato harus memilih antara menjadi remaja playboy atau manusia taat pada agama ketika pertama kali gabung dengan AC Milan pada tahun 2007. Jika ingin menjadi playboy, ia bisa gabung dengan grup Ronaldo; tapi jika sebaliknya, ia bisa gabung dengan Kaka.

Seperti yang diketahui, Kaka dikenal sebagai pemain sepakbola yang taat pada agama. Sementara Ronaldo suka dengan kehidupan mewah yang identik dengan pesta-pesta. Oleh karena itu, legenda asal Brasil tersebut tampak gemuk di akhir-akhir kariernya.

Pada saat pertama kali Pato masuk ke ruang ganti Milan, ia mengungkapkan mendapat tawaran dari Ronaldo; apakah ia akan mengikuti gaya hidupnya atau seperti Kaka.

"Waktu itu saya masih berusia 17 tahun. Ronaldo dan Maldini duduk dekat dengan saya dan Kaka di depan saya di ruang ganti. Ronaldo datang pada saya, ia tanya tentang diri saya dan mengatakan: 'Anda harus memilih antara saya dan Kaka', sambil menunjukkan majalah Playboy. 'Anda boleh memilih ikut grup saya atau grupnya [Kaka]," kenang Pato yang dikatakan pada Fox Sports Italia.

"Saat itu tampak sedikit aneh. Saya biasa memainkan Ronaldo di Play Station dan saya tak mengharapkan itu, tapi itu menjadi kenangan penting," terang penyerang 27 tahun yang sekarang membela Villarreal tersebut. (fox/shd)