FOLLOW US:


Kocak! Fans Inggris Disarankan Berhubungan Intim Sekarang Agar Dapat Cuti Hamil Pas Piala Eropa 2020

09-09-2019 05:35

 | Yaumil Azis

Kocak! Fans Inggris Disarankan Berhubungan Intim Sekarang Agar Dapat Cuti Hamil Pas Piala Eropa 2020
Harry Kane, Inggris © AP Photo

Bola.net - Gagasan kocak terlontar untuk fans Inggris menjelang digelarnya salah satu kompetisi bergengsi, Piala Eropa 2020. Mereka disarankan untuk berhubungan intim secepatnya agar bisa mendapatkan jatah cuti hamil tepat saat ajang itu berlangsung.

Seperti biasanya, Piala Eropa 2020 digelar saat semua kompetisi di berbagai negara rampung, atau tepatnya pada musim panas. Untuk edisi kali ini, Piala Eropa akan berlangsung tanggal 12 Juni hingga 12 Juli.

Berbeda dengan edisi sebelumnya yang dihelat tahun 2016 silam, kali ini laga-laga Piala Eropa bakalan berlangsung di 12 negara berbeda. Lalu Stadion Wembley di Inggris akan menjadi saksi dua tim terbaik saling adu memperebutkan trofi.

Konsep ini merupakan cara federasi sepak bola tertinggi di Eropa, UEFA, untuk merayakan tahun ke-60 kompetisi ini digelar. Pun kompetisi ini untuk pertama kalinya menggunakan sistem teknologi pembantu wasit atau yang biasa dikenal dengan sebutan VAR.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Saran Kocak untuk Fans Inggris

Jika dihitung dari sekarang, Piala Eropa 2020 masih akan berlangsung delapan bulan lagi. Namun euforianya sudah terasa di negara tempat berasalnya sepak bola, yakni Inggris.

Sejumlah fans The Three Lions saling mengingatkan satu sama lain di media sosial untuk mendukung tim kesayangannya. Jika perlu, mereka diminta untuk melakukan hubungan intim sesegera mungkin agar bisa mendapat jatah cuti melahirkan saat pagelaran berlangsung.

"Menurut perhitungan saya, jika saya membuat istri hamil pekan ini, cuti hamil saya (untuk ayah) selama dua pekan akan bertepatan saat Piala Eropa 2020 sementara berlangsung!" tulis salah satu fans Inggris di media sosial Twitter.

"Bila anda atau pasangan hamil pada pekan ini, cuti hamil anda akan bertepatan dengan Piala Eropa 2020. Akan ada teriakan bayi di setiap tempat, namun anda bisa memilih untuk tidak menyaksikan laga Portugal," ujar yang lainnya disertai emoticon tertawa.

2 dari 2

Jalan Inggris Sedang Mulus

Kiprah Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 sendiri sedang berjalan dengan mulus. Mereka tengah memimpin klasemen Grup A dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Kemenangan ketiganya diraih saat bertemu Bulgaria pada hari Sabtu (7/9/2019) kemarin. Skuat asuhan Gareth Southgate tersebut menang dengan skor telak 4-0. Tiga gol di antaranya berhasil diborong oleh sang striker, Harry Kane.

Berikutnya mereka akan menghadapi negara penghuni posisi dua, Kosovo, di St. Mary's Stadium. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung pada hari Rabu (11/9/2019) mendatang.

(Sport Bible)