FOLLOW US:


Kompilasi Jeritan Hati Fans Arsenal

01-06-2017 02:30

 | Arsene Wenger

Kompilasi Jeritan Hati Fans Arsenal
© Ist

Bola.net - Sejumlah fans Arsenal langsung mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial, khususnya Twitter, ketika mengetahui Arsene Wenger bertahan di Emirates.

Arsenal mengkonfirmasikan bahwa Arsene Wenger telah memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium, Rabu . Wenger teken kontrak berdurasi dua tahun.

Hal ini tentu membuat sebagian fans The Gunners kecewa berat. Sebab banyak dari mereka yang berharap manajer asal Prancis itu angkat kaki dari klub kesayangannya.

Alasannya jelas: mereka menganggap Wenger sudah tidak mampu membawa Arsenal juara. Dan ketika manajer 67 tahun itu resmi dipertahankan di Arsenal, mereka pun tidak bisa menahan kesedihan maupun kekecewaannya.

Mereka pun mengungkapkan unek-uneknya melalui Twitter, seperti berikut ini.

1 dari 11



"Fans WengerOut sekarang." - dengan ilustrasi wajah menangis yang ditutupi oleh sebuah topeng yang tersenyum simpul.
2 dari 11



Di sini digambarkan seorang penggemar Arsenal ini begitu kecewa, sampai-sampai ia ingin mencelakai dirinya sendiri dengan berusaha membuat dirinya tersetrum.
3 dari 11



"Umumkan air mata."
4 dari 11



Ekspresi sedih dari Kevin Spacey ini sudah menunjukkan suasana hati dari Adam Joseph.
5 dari 11



Gabriel Zakuani menunjukkan kesedihannya dengan mengunggah foto Michael Jordan yang tengah berlinang air mata.
6 dari 11



"Umumkan peringkat ke 7."
7 dari 11



"Jika Anda kira Anda akan bisa lolos Anda salah, setiap kekalahan sekarang akan semakin dibesar-besarkan, 2 tahun lagi ditertawakan dan para fans akan terpecah belah."
8 dari 11



"Tidak Tuhan! Jangan Tuhan, kumohon jangan! Tidak! Tidak! Tidaaaaaaaaaaaaaak!" - Meme klasik dari Steve Carrell ini memang sudah sering muncul, dan meme ini memang cocok untuk menggambarkan perasaan para fans The Gunners.
9 dari 11



Dari gambar ini, tergambar jelas bahwa saat Wenger resmi teken kontrak, tekanan darah sebagian fans melonjak drastis.
10 dari 11



"Klub parodi, nikmati (Liga) Europa!"
11 dari 11



Ada fans yang mengunggah kompilasi video Marcel Desailly yang tertawa dengan khas. Entah apa maksudnya, tapi yang jelas video ini cukup kocak.