FOLLOW US:


Kritik Penalti Tak Lazim Messi, Presenter Cantik Ini Kena Bully

17-02-2016 03:13

 | Lionel Messi

Kritik Penalti Tak Lazim Messi, Presenter Cantik Ini Kena Bully
Selebrasi Luis Suarez dan Lionel Messi rayakan gol penalti unik © AFP
Bola.netBola.net - Penalti tak lazim yang dilakukan Lionel Messi di laga Barcelona kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin rupanya juga mendapat perhatian dari presenter BT Sport berparas cantik, Lynsey Hipgrave.

Alih-alih menembak langsung, Messi memilih memilih mengumpan bola 12 pas tersebut kepada rekannya. Luis Suarez berhasil menyambarnya menjadi gol. Hipgrave pun mengkritik penalti itu.

"Saya pikir penalti Messi sangat tidak menghormati (lawan). Biarkan Suarez mengambil penalti itu jika Anda ingin menjadi rekan setim yang baik," ujar Hipgrave di akun Twitter pribadinya.

Kicauan Hipgrave ini rupanya justru menimbulkan cercaan dari banyak pengguna Twitter lainnya, meski tak sedikit juga yang mendukung opini dari presenter 36 tahun itu.

"Kami ingin sandwich bukan opini. Ada dapur yang kehilangan sesuatu," kicau seorang tweeps yang mengolok Hipgrave. Sementara seorang lainnya menulis, "Mengapa mereka membiarkan wanita menonton sepakbola LOL sepakbola bukankah tentang respek,"

Komentar bernada bullying yang membawa-bawa gender ini langsung mengundang balasan dari Hipgrave. Ia menulis, "Ini hanyalah contoh kecil saja. Menjadi seorang wanita dan mengekspresikan opini adalah sebuah kejahatan,"

Well, bagaimana menurut Bolaneters?