FOLLOW US:


Kunjungi Indonesia, Legenda MU Bagi Tips untuk Pemain Muda

04-05-2018 21:19
Kunjungi Indonesia, Legenda MU Bagi Tips untuk Pemain Muda
Teddy Sherringham mengikuti peresmian kerjsama sama Futbol Momentum Asia dengan JNE © Fitri Apriani

Bola.net - Legenda sepakbola Inggris, Teddy Sherringham memberikan tips-tips kepada pesepakbola muda Indonesia agar sukses. Dia menyebut, untuk menjadi pemain hebat butuh kerja keras dan pantang menyerah.

Teddy hadir di Indonesia untuk mendukung kegiatan Pesta Bola menyambut Piala Dunia 2018. Mantan pemain Manchester United itu turut meramaikan acara peresmian JNE sebagai partner logistik resmi acara Pesta Bola yang dibawahi oleh Futbal Momentum Asia (FMA), Jumat (4/5).

Dalam kesempatan itu, Tedy mengakui buta soal sepakbola Indonesia. Termasuk salah satunya tentang pemain Egy Maulana Vikri yang bermain di Eropa bersama klub Liga Polandia, Lechia Gdanks.

“Jujur saya tidak terlalu tahu banyak tentang sepakbola Indonesia begitu pun dengan Egy. Tapi setelah ini saya akan lihat pemain itu,” ujar Teddy.

Pemain berusia 52 tahun tersebut memilih membagikan tips kepada para pesepakbola Indonesia. Menurutnya, menjadi pemain sukses membutuhkan kerja keras karena proses tidak pernah mengkhianati hasil.

“Saya rasa, kerja keras adalah kuncinya. Dulu saya ketika muda saya berjuang dengan susah payah, dan hasilnya bisa saya nikmati bahkan hingga sekarang ini. Buat saya sepakbola itu menyenangkan dan menginspirasi,” tutup Teddy.