FOLLOW US:


Laga Baru Berjalan 21 Menit, Klub Ini Sudah Kehilangan 8 Pemain!

11-11-2013 15:44
Laga Baru Berjalan 21 Menit, Klub Ini Sudah Kehilangan 8 Pemain!
Partai Salernitana vs Nocerina berjalan aneh © Corriere dello Sport
Bola.netBola.net - Sebuah laga panas terjadi di persepakbolaan Italia akhir pekan kemarin setelah salah satu tim sudah kehilangan delapan pemain akibat cedera setelah laga hanya berjalan kurang dari satu babak.

Laga yang mempertemukan Salernitana kontra Nocerina di Lega Pro Prima Divisione alias kompetisi kasta ketiga Italia tersebut sudah bermasalah sejak sebelum jadwal dimulai.

Partai itu harus ditunda selama sekitar 40 menit akibat tim tamu menolak meninggalkan bus yang membawa mereka ke stadion setelah dilaporkan menerima ancaman pembunuhan dari para fans yang dilarang datang ke partai tersebut.

Masalah rupanya tidak berhenti sampai di situ saja, setelah bersedia memainkan laga, tim Nocerina membuat keputusan mencengangkan dengan melakukan tiga pergantian pemain di dua menit awal jalannya laga!

Tak berhenti di situ, setelah laga berjalan hingga menit ke-21, lima pemain Nocerina lainnya satu persatu 'gugur' karena cedera. Alhasil, wasit pun menghentikan laga karena menganggap Nocerina tak memenuhi syarat melanjutkan pertandingan.

Hingga kini pihak penyelenggara liga masih melakukan investigasi mendalam terkait kejadian ini.