FOLLOW US:


LaLiga dan Bank Santander Teruskan Kerja Sama untuk Musim 2020/21

15-03-2019 22:30
LaLiga dan Bank Santander Teruskan Kerja Sama untuk Musim 2020/21
La Liga. © laliga.es

Bola.net - Otoritas sepak bola Spanyol, LaLiga mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kemitraannya dengan Bank Santander untuk musim 2020-21.

Sebelumnya, LaLiga dan Santander telah bekerjasama selama empat tahun. Dengan pengukuhan kerjasama ini, maka ini menjadi tahun ke-lima dari perjanjian strategis dari kedua pihak.

Perjanjian ini mencakup kerja sama di LaLiga Santander, LaLiga 1I2I3, LaLiga Genuine Santander, LaLiga Promises Santander dan LaLiga ProPlayer. LaLiga ProPlayer sendiri adalah sebuah inisiatif yang baru diluncurkan bersama dengan Bank Santander yang juga membantu pemain-pemain muda Spanyol mendapatkan beasiswa untuk belajar dan bermain sepakbola di universitas-universitas di Amerika Serikat (AS).

“Kami bangga bisa terlibat di liga sepakbola terbaik di dunia, dan melalui olahraga, kami berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat dan mempromosikan Spanyol. Kami akan terus mendukung olahraga secara umum – dan sepakbola secara khusus – karena olahraga mewakili nilai-nilai untuk meraih kesuksesan yang dicapai dengan kerja sama, inovasi dan komitmen yang konstan," tutur CEO Santander Spanyol, Rami Aboukhair.

"Ini adalah nilai-nilai yang kami junjung dan merupakan DNA dari organisasi kami,” sambungnya.