FOLLOW US:


Lama Absen, Suarez Asik Main FIFA 14

01-10-2013 14:50

 | luis suarez

Lama Absen, Suarez Asik Main FIFA 14
Luis Suarez asik main game FIFA 14 saat jalani skorsing. © AFP
Bola.netBola.net - Luis Suarez akhirnya kembali bermain di lapangan hijau setelah hukuman larang bermainnya berakhir. Namun tentunya banyak penggemar yang penasaran apa saja yang dilakukan oleh pemain Uruguay tersebut selama tidak membela Liverpool? Ternyata ia malah asik bermain game FIFA 14!

Namun tunggu dulu, Suarez tak semata bermain game untuk melupakan kewajibannya sebagai pemain professional. Ia ditugaskan oleh EA selaku pengembang game untuk memberikan sedikit review dan pandangannya akan judul permainan baru tersebut.

"Salah satu fitur yang paling saya sukai adalah Virtual Pro. Anda bisa membuat pemain sendiri, mengatur gaya tato, rambut, dan cara mereka mengenakan seragam. Selain itu anda juga bisa merasakan emosi yang beragam di dalam game.", ungkapnya sebagaimana dilansir oleh Yahoo Sports.

"Anda juga bisa merasakan sensasi hidup sebagai seorang pesepakbola profesional di luar lapangan dengan membeli berbagai macam kendaraan dan menikmati kehidupan malam. Benar-benar sebuah game yang bagus.", pungkasnya.

Suarez sempat menjalani hukuman larangan bermain selama 10 kali dari FA akibat menggigit lengan Branislav Ivanovic di laga Premier League musim lalu kala timnya melawan Chelsea.