FOLLOW US:


Legenda AC Milan Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

02-08-2014 18:58
Legenda AC Milan Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba
Sebastiano Rossi © Nanopress
Bola.netBola.net - Kiper legendaris AC Milan di dekade 90-an, Sebastiano Rossi mencuri headline media Italia karena berurusan dengan pihak yang berwenang. Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa pria 50 tahun tersebut tengah dimintai keterangan oleh kepolisian Emilia Romagna terkait dugaan kepemilikan obat-obatan terlarang.

Rossi dicurigai terlibat dalam bisnis narkoba karena kedapatan beberapa kali menelepon bandar kokain asal Albania, yang sudah lebih dahulu ditangkap pekan lalu. Pemeriksaan lebih lanjut akan terus dilakukan sebelum menetapkan status keterlibatan Rossi lebih lanjut.

Ini bukan pertama kalinya Rossi berurusan dengan pihak yang berwajib. Pada tahun 2011 silam, sosok tempramental ini pernah ditangkap lantaran memukul seorang polisi di sebuah bar di Cesena.

Rossi memperkuat Milan pada periode 1990 sampai 2002 silam dengan total 330 penampilan di seluruh kompetisi. Catatan individual paling menonjol dari Rossi adalah saat mencatatkan rekor 929 menit tak kebobolan mengawal gawang Milan pada tahun 1993-94.

Bersama Rossoneri, pria kelahiran Cesena ini mengoleksi satu gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa, lima Scudetti, dan tiga Supercoppa Italiana.