FOLLOW US:


Legenda Basket, Michael Jordan Jadi Inspirasi Neymar

03-06-2016 09:25

 | Neymar

Legenda Basket, Michael Jordan Jadi Inspirasi Neymar
Neymar dan Michael Jordan © ist
Bola.netBola.net - Bintang Brasil dan Barcelona, Neymar mengungkapkan bahwa dirinya begitu terinspirasi dengan kebesaran legenda NBA, Michael Jordan.

Kedua sosok besar di bidangnya tersebut baru saja berkolaborasi dalam sebuah event yang digelar Nike. Memiliki kesempatan bertemu sosok legendaris seperti Jordan membuat Neymar begitu terkesan.

Neymar -yang disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, memberikan kredit besar kepada pemenang enam kali juara NBA dan lima kali terpilih sebagai MVP.

"Michael Jordan telah menetapkan standar untuk kebesaran. Dia seorang pesaing yang luar biasa dan seorang juara," ujarnya.

"Jordan telah menginspirasi saya dalam hal mengejar keunggulan untuk semua yang telah dia lakukan dalam karirnya. Berlatih dengan kuat, selalu ingin menjadi yang terbaik. Itu membuat saya berpikir dan mencoba untuk menempatkan itu dalam hidup saya dan dalam sepakbola saya untuk lebih baik," sambungnya.

"Saya selalu mengaguminya, jadi untuk berkolaborasi dengannya dan memiliki ikon miliknya di sepatu saya, itu sangat berarti besar bagi saya," tandasnya.