FOLLOW US:


Legenda Manchester United, Bill Foulkes Tutup Usia

25-11-2013 19:10
Legenda Manchester United, Bill Foulkes Tutup Usia
Bill Foulkes © tds
Bola.netBola.net - Manchester United tengah berduka. Salah satu legenda mereka, Bill Foulkes dinyatakan meninggal dunia pada usia 81 tahun pada Senin (25/11) hari ini.

Foulkes merupakan salah satu pemain yang selamat dari tragedi Munich pada 1952. Pemain yang berposisi sebagai bek ini tampil bersama Setan Merah dalam 688 pertandingan atau di bawah Ryan Giggs, Bobby Carlton dan Paul Scholes.

Chairman Manchester United, Ed Woodward mengucapkan ungkapan bela sungkawa atas kepergian salah satu legenda Manchester United tersebut. "Bill adalah sosok dengan karakter hebat dalam sejarah Manchester United usai masa perang," ujarnya.

"Dia pria sejati, yang merupakan kehormatan bagi saya dapat bertemu dengannya beberapa kali, termasuk memori saat bertemu dengan rekan-rekannya di final Liga Champions di Moscow, 50 tahun usai tragedi Munich," ujarnya.

“Kontribusi Bill di hampir 700 laga dan 20 tahun untuk klub ini takkan pernah dilupakan. Rasa belasungkawa dari semua orang di klub ditujukan untuk keluarga Bill," tutupnya.