FOLLOW US:


Legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano Jadi Nama Jalan

14-10-2016 03:14
Legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano Jadi Nama Jalan
Alfredo Di Stefano © ist

Bola.net - Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, dipastikan akan menjadi nama jalan di kawasan Hortaleza di kota Madrid, Spanyol. Tempat ini tak jauh dari tempat berlatih klub juara Liga Champions musim lalu itu.

Di Stefano sendiri adalah pemain yang pernah menjuarai delapan gelar La Liga dan lima kali kejuaraan Eropa. Selama menjadi pasukan Los Blancos, pria yang meninggal pada usia 88 tahun pada tahun 2014 ini, pernah menyabet Ballon d'Or sebanyak dua kali.

Madrid sebenarnya sudah mengusulkan nama Alfredo Di Stefano sebagai nama jalan sejak dua tahun lalu. Namun oleh pemerintah setempat baru disetujui pekan ini.

"Sudah disepakati oleh Pemerintah Daerah dan secara simbolis ini sangat penting. Itulah kenapa kami senang untuk menyampaikannya," demikian pernyataan juru bicara, Rita Maestre, seperti dikutip ESPN.

"Ia akan dimiliki oleh kota Real Madrid, yang juga menjadi tempat bagi stadion yang membanggakan namanya. Ini akan memastikan legenda Real Madrid punya jalannya sendiri di dalam kota di mana menyenangkan melihatnya memainkan begitu banyak pertandingan." (espn/shd)