FOLLOW US:


Leonardo Imbau Fans Tak Persoalkan Pergantian Logo Baru PSG

10-01-2013 13:18

 | Carlo Ancelotti

Leonardo Imbau Fans Tak Persoalkan Pergantian Logo Baru PSG
Pergantian Logo PSG. © Le Equipe
Bola.net - Petinggi Paris Saint-Germain memutuskan untuk segera meluncurkan logo baru bagi klub tersebut.

Namun belum-belum langkah itu sudah menuai protes dari para fans, Leonardo yang memiliki kedudukan cukup tinggi berusaha angkat bicara.

Ia merasa logo baru tersebut sama sekali tak meninggalkan warisan logo lama yang sudah digunakan sejak tahun 1972 itu. Ia pun membela warna biru yang terlihat lebih muda dan mirip warna khas Marseille.

"Respek terhadap sejarah klub tetap ada di sana. sebelumnya kami belum memutuskan untuk mengubah logo klub karena belum sesuai dengan sejarah. Beberapa klub besar saja ada yang telah mengubah logo mereka sebanyak 10 kali."

"Saya pikir kesalahpahaman berasal dari uang dan kekuatan yang kita miliki. Saya di sini untuk sejarah klub ini," imbuh Leo di Le Equipe.

Pada logo baru PSG menghilangkan angka tahun 1970 di bagian bawah, keranjang bayi di bawah menara Eiffel sebagai simbol kelahiran Raja Louis XIV juga ditiadakan.

Kemudian kata Saint Germain digeser ke bawah, sementara menara Eiffel tetap berwarna merah namun diembos. Logo baru Le Parisiens kabarnya akan dipresentasikan di bulan ini.