Lima Bidadari Futsal Yang Cantiknya Bikin Kamu Terpana

Bola.net | 17 Juni 2017 00:42
Fithri Syamsu (c) Ist
- Beberapa waktu yang lalu, publik futsal Indonesia dibuat geger oleh sosok Yori van der Torren, asisten pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20. Parasnya yang ganteng membuat pelatih asal Belanda ini menjadi pusat perhatian selain karena prestasinya.


Perkembangan futsal di Indonesia yang begitu pesat membuat olahraga ini sudah tidak lagi jadi dominasi laki-laki saja. Perempuan kini juga mulai gandrung bermain futsal bahkan sudah ada kompetisi tersendiri untuk mereka.


Tak kalah dengan pesona Yori yang memikat banyak kaum hawa, futsal perempuan juga punya beberapa bidadari yang bisa membuat penonton laki-laki gagal fokus karena pesona kecantikkan para pemain. Bisa-bisa justru tidak lagi fokus menyaksikan pertandingan.


Nah, siapa saja yang masuk dalam kategori bidadari dari lapangan futsal? Simak ulasannya dalam uraian berikut ini: [initial] (bola/asa)

1 dari 5 halaman

Citra Adisti

Nama Citra Adisti tentu saja sudah tidak lagi asing bagi para pencinta futsal di Indonesia. Berposisi sebagai penjaga gawang, Citra adalah andalan bagi Timnas Futsal Perempuan. Di level klub, Citra membela klub Jaya Kencana Angels.

Tak hanya cantik dan punya kemampuan mumpuni bermain futsal, Citra juga pandai secara akademik. Saat ini, Citra telah menyelesaikan studi S1 dan sedang menempuh pendidikan Magister Akuntansi di Universitas Trisakti.





Perempuan dengan gigi gingsul ini juga bekerja di Inspektorat keuangan Tangerang Selatan.
2 dari 5 halaman

Fithri Syamsu

Nah, kalau yang ini tentu saja sudah tidak asing lagi bagi Bolaneters. Selain menjadi pemain futsal, Fithri juga cukup aktif muncul di televisi dan juga menjadi sampul beberapa media. Ia banyak terlibat beberapa aktivitas entertaiment.

Meski begitu, Fithri tetap aktif di dunia futsal. Parasnya yang cantik dan didukung penampilan oriental membuat Fithri selalu jadi pusat perhatian saat tampil di lapangan.

Fithri pernah bermain di klub Jaya Kencana Angel dan kini bermain untuk tim. Arena FC Jakarta.





 



holiday? yes please! 🙈🏝#nengfithri 📷: @chyntia99



A post shared by Fithri Syamsu (@fithrisyamsu) on






Ada yang tertarik bermain futsal bersama Fithri?.
3 dari 5 halaman

Rani Mulyasari

Karir Rani Mulyasari di dunia futsal bisa dibilang sangat cemerlang. Pasalnya, saat ini tercatat sebagai salah satu pemain di klub asal Maladewa, Club Immigration. Rani mendapatkan kontrak jangka panjang hingga tahun 2023 mendatang.

Kontrak panjang diberikan setelah Rani mampu memberikan gelar juara di tahun pertama bersama Club Immigration.

Penampilan Rani sekilas nampak tomboy, apalagi jika sudah berada di atas lapangan futsal. Namun, hal itu tidak bisa menutupi paras cantiknya yang terlihat natural.





 



I was smiling yesterday, I am smiling today and I will smile tomorrow. Simply~



A post shared by Rani Mulyasari (@ranimulyasari) on






Selain cantik, salah satu kelebihan Rani adalah kemampuan mencetak gol. Pemain andalan Timnas Futsal Indonesia ini kerap menjadi top skor di beberapa turnamen yang ia ikuti, salah satunya top skor Women Pro Futsal League 2017.
4 dari 5 halaman

Anggi Puspita Sari

Sama dengan Citra Adisti, Anggi Puspita Sari juga bermain untuk klub Jaya Kencana Angels. Bahkan, Anggi dipercaya sebagai kapten di klub ini pada ajang Women Pro Futsal League sejak tahun 2016 yang lalu.

Sebagai kapten, Anggi memiliki wibawa saat berada di lapangan. Selain tentunya memiliki raut wajah yang cantik dan sedap dipandang.





 



Happy saturday night 🕶



A post shared by Anggi Puspita Sari (@anggiseven) on






Anggi sudah bermain futsal sejak masih menempuh studi di Sekolah Menengah Pertama [SMP]. Kemudian ia berlanjut hingga ke level futsal profesional seperti saat ini. Saat di lapangan, Anggi bermain di posisi bek, flank hingga penyerang.
5 dari 5 halaman

Novita Murni Piranti

Novita Murni Piranti biasanya tampil dengan rambut dikucir ke belakangan saat tampil di atas lapangan futsal. Gaya itu membuat aura kecantikan yang Novita miliki bisa terlihat jelas. Apalagi dengan ban kapten yang ada di lengannya.

Novita adalah kapten bagi klub Universitas Pendidikan Indonesia [UPI] Bandung. Selain itu, Novita juga menjadi andalan bagi Timnas Futsal Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.





 



Selamat pagi..😊 #mp6 #onduty #vip #fitnest



A post shared by Novita Murni Piranti (@novitaapem_06) on






Salah satu prestasi terbaik Novita di level klub adalah memberikan gelar juara Women Futsal Super League 2015 tahun untuk UPI. Prestasi yang sama juga diulang pada tahun 2017 ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR