FOLLOW US:


Live Streaming MPL Indonesia Season 7, Minggu 28 Februari 2021: Melihat Aksi EVOS dan Alter Ego

28-02-2021 13:56

 | Gia Yuda Pradana

Live Streaming MPL Indonesia Season 7, Minggu 28 Februari 2021: Melihat Aksi EVOS dan Alter Ego
MPL Indonesia Season 7 © FOTO: IG MPL

Bola.net - Dua pertandingan menarik bakal tersaji di hari ketiga pekan pertama MPL Indonesia Season 7, Minggu (28/2/2021). EVOS Legends bakal menghadapi Aura Fire, sedangkan Alter Ego bakal menantang Geek Fam.

Pertandingan MPL Season 7 hari ini bakal dimulai dengan pertempuran antara EVOS Legends dan Aura Fire. EVOS Legends, yang kalah 1-2 dari Bigetron Alpha, Sabtu (27/2/2021), tentu mengincar poin pertama mereka dalam laga ini.

Namun, Antimage dkk. tidak akan begitu aja bisa meraih kemenangan dengan mudah. Aura Fire yang baru akan memainkan gim pertama mereka tentu sangat termotivasi setelah dalam dua hari pertama hanya menjadi penonton saja.

Sementara itu, Alter Ego bakal berhadapan dengan Geek Fam pada gim kedua hari ini. Dua tim yang meraih hasil berbeda kala menghadapi RRQ Roshi dalam laga pertamanya di regular season 7 ini tentu punya motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan.

Geek Fam yang kalah 1-2 dari RRQ pada Jumat (26/2/2021) tentu ingin bangkit dan meraih poin pada kesempatan kedua yang mereka miliki. Namun, Alter Ego yang justru berhasil menang 2-0 atas RRQ tak ingin melepaskan momen untuk bisa melanjutkan hasil positif mereka pada gim pertama.

Dua gim yang digelar pada MPL Season 7 pada hari ini dijamin akan sangat menarik. Bolaneters bisa menikmati keseruan keempat tim bertanding melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

1 dari 1

Link Live Streaming

Link Live Streaming
MPL Indonesia Season 7 © vidio

Minggu 28 Februari 2021

  • 14.30 WIB: EVOS Legends vs Aura Fire
  • 17:00 WIB: Alter Ego vs Geek Fam

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming pertandingan MPL Season 7.