FOLLOW US:


Mabuk, Fans United Hubungi Polisi Untuk Bicara Dengan Fergie

23-01-2014 19:31

 | David Moyes

Mabuk, Fans United Hubungi Polisi Untuk Bicara Dengan Fergie
Seorang fans ingin bicara dengan Fergie. © AFP
Bola.netBola.net - Musim ini menjadi musim yang berat bagi Manchester United dan tentunya juga fans mereka. Transisi kepelatihan dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Setelah United kalah dari Sunderland dalam semifinal Capital One Cup, seorang fans kehilangan kesabarannya. Fans tersebut minum alkohol kemudian menelepon kantor polisi setempat untuk disambungkan dengan Sir Alex.

Hal itu diungkapkan oleh Greater Manchester Police:

Pada pukul 22.30 tadi malam, seorang pria dari Crumpsall menelepon 999 dalam keaadan mabuk dan menuntut untuk bicara dengan Sir Alex Ferguson mengenai hasil pertandingan tadi malam.

Jika tim anda kalah rasanya memang sedih dan menyakitkan, tapi patut kami tegaskan bahwa 999 harusnya digunakan untuk keadaan darurat saja. Jika ingin menghubungi polisi untuk keperluan lain bisa menelepon ke nomor 101.

Jika anda ingin bicara dengan Sir Alex soal hasil pertandingan, kami di Greater manchester Police hanya bisa menyarankan anda untuk menghubungi klub secara langsung. DI sana, anda mungkin akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bicara dengannya.

United akhirnya tersingkir dari Capital One Cup setelah melewati babak adu penalti.