FOLLOW US:


Main Futsal di Jakarta, Carles Puyol Buktikan Bahwa Ia Belum Habis

12-03-2019 20:41

 | Carles Puyol

Main Futsal di Jakarta, Carles Puyol Buktikan Bahwa Ia Belum Habis
Carles Puyol menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar dalam acara Fun Futsal dalam rangkaian UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken © Bola.net/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Meski sudah kurang lebih lima tahun pensiun, Carles Puyol masih menunjukkan bahwa ia belum habis. Kapten Barcelona itu menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar pada sesi fun futsal di Jakarta, Selasa (12/3) sore tadi.

Puyol datang ke Jakarta dalam rangka perhelatan UEFA Champions Trophy Tour Presented by Heineken. Ada sejumlah agenda yang ia lakukan selama di Jakarta, salah satunya adalah bermain futsal bersama Suporter klub Barcelona di Indonesia, Indobarca, dan beberapa orang lainnya.

Pada Selasa (12/3) siang, Puyol hadir dalam sesi Meet and Greet yang digelar di Lotte Shopping Avenue. Ia memberi tanda tangan buat penggemar yang membawa pernak pernik Barcelona maupun timnas Spanyol.

Setelah sesi jumpa fans itu, Puyol meluncur untuk bermain futsal di Calathea Terrace, Menara Imperium. Anggota komunitas Indobarca hingga jurnalis mendapat kesempatan bermain bersama pria yang kini berusia 40 tahun itu.

Baca keseruan bermain futsal bersama Puyol selengkapnya di bawah ini.