FOLLOW US:


Man United Juara Liga Europa, Man City Ucapkan Selamat

25-05-2017 04:37
Man United Juara Liga Europa, Man City Ucapkan Selamat
Manchester United. © AFP

Bola.net - Manchester United baru saja memastikan diri menjadi juara Liga Europa. Dalam partai final yang digelar di Friends Arena, United sukses mengandaskan perlawanan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0.

Gol pertama United diciptakan oleh Paul Pogba pada menit ke-18 lewat tembakan jarak jauh yang membentur kaki defender lawan. Gol kedua United dicetak dengan cerdas oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-48.

United pun mendapatkan ucapan selamat dari rival sekota mereka, Manchester City. Ucapan selamat itu disampaikan City lewat akun Twitter resmi mereka.

Ucapan selamat City itu cukup simpel tetapi mengena. Sebuah background hitam dengan tagar A City United (sebuah kota yang bersatu), masing-masing dengan warna khas kedua klub. Di bagian bawah, ada logo kedua klub.

Pesan ini bukan cuma ucapan selamat dalam hal sepakbola. Ini juga pesan persatuan di kota Manchester menyusul serangan teror yang terjadi beberapa hari lalu. Puluhan orang dilaporkan meninggal akibat ledakan yang terjadi dalam konser Ariana Grande.