FOLLOW US:


Rooney Teler, Dua Bintang Liverpool ke Klub Tari Telanjang

21-11-2016 15:38

 | Adam Lallana

Rooney Teler, Dua Bintang Liverpool ke Klub Tari Telanjang
Jordan Henderson © AFP

Bola.net - Bintang Manchester United, Wayne Rooney, dibuat malu usai foto yang menunjukkan ia tengah mabuk beredar di media Inggris pekan lalu.

Pemin berusia 31 tahun itu terlihat masih menggunakan seragam latihan timnas Inggris, ketika ia sedang menikmati alkohol di sebuah pesta pernikahan usai Inggris menang 3-0 atas Skotlandia.

Kapten Inggris itu lantas meminta maaf pada bos interim Gareth Southgate atas ulahnya tersebut, dan juga pada FA serta semua fans.

Namun demikian, belum lama ini dua rekan Rooney di timnas, Jordan Henderson dan Adam Lallana, ternyata pergi ke klub striptis di hari yang sama ketika sang kapten tengah ada di hotel.

Disebutkan bahwa Henderson menghabiskan harinya di Bournemouth dengan beberapa orang teman.

Seorang tamu mengatakan pada The Sun: "Mereka menikmati waktu sembari melihat para gadis menari di panggung. Semua orang tahu mereka akan bermain melawan Spanyol, jadi sedikit mengagetkan melihat mereka."

Henderson dan Lallana juga membawa teman-teman mereka, di mana mantan pemain Southampton itu juga disebut membawa beberapa orang wanita.

Seorang penari di klub mengatakan: "Mereka berjalan dengan teman-teman mereka dan duduk di bar. Ada beberapa gadis diundang untuk minum bersama mereka dan beberapa teman pemain sepakbola itu menikmati sesi tarian privat."

"Lallana sering datang ke sini. Semua gadis mengenalnya. Dia kadang juga membawa pemain Liverpool lainnya. Dia bisa menjadi lebih arogan beberapa tahun belakangan ini. Dia bahkan bukan seorang yang royal dan sedikit pelit. Saya tidak yakin pacar atau istri mereka akan senang jika tahu mereka datang ke sini."

Lallana sendiri sudah memiliki dua orang anak dari hasil hubungan dengan istrinya, Emily Jubb. Sementara Henderson punya dua orang putri dengan Rebecca Burnett.