FOLLOW US:


Mau HP Baru Cuma-Cuma dari Grab Indonesia? Ikuti Triknya!

23-08-2018 12:13
Mau HP Baru Cuma-Cuma dari Grab Indonesia? Ikuti Triknya!
Acara kirab obor Asian Games 2018 yang dimeriahkan oleh Grab Indonesia.

Bola.net - Siapa yang tak ingin punya HP baru? Lebih-lebih jika HP yang lama sudah menunjukkan gejala kurang optimal kinerjanya. Tak sedikit pada akhirnya orang terdekat yang menyarankan untuk membeli HP baru saja. Kabar baiknya, tanpa perlu buru-buru merogoh dompet, Bolaneters masih bisa mendapatkan HP baru secara cuma-cuma.

Caranya dengan mengikuti kuis #KemenanganItuDekat yang diselenggarakan oleh Grab Indonesia. Kira-kira bagaimana cara jitu mendapatkan hadiahnya? Ikuti triknya!

Follow Grab Indonesia

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah follow akun Instagram Grab Indonesia (@grabid). Ini karena kuisnya diselenggarakan langsung oleh Grab, selaku official media platform partner Asian Games 2018. Jadi, jangan lewatkan hal remeh semacam ini, jika ingin mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah utamanya.

Jangan Salah Postingan!

Grab menyelenggarakan beberapa kuis di beberapa postingan instagramnya. Sementara yang berhadiah HP canggih ini hadir di postingan di bawah ini. Baca baik-baik peraturannya atau cara partisipasi kuisnya. Jangan lupa berikan ‘like’, sebagaimana yang dianjurkan sebelum menjawab kuisnya.

Tulis Jawaban di Kolom Komentar

Kuis yang dibuat oleh Grab cukup gampang, tetapi butuh ketelitian untuk memilih jawaban yang benar. Grab sendiri sudah memberikan tiga pilihan jawaban, tinggal nanti pilih yang sesuai dengan hasil hitung. Selain itu, hal yang paling penting adalah tulis jawaban di kolom komentar pada postingan yang sama. Jadi, bukan diunggah lewat postingan instagram berbeda, Bolaneters.

Wajib Pakai #KemenanganItuDekat

Apabila telah mantap menemukan jawabannya, maka jangan sampai lupa untuk menggunakan tagar #KemenanganItuDekat. Program tersebut dibuat oleh Grab untuk menebarkan semangat kemenangan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya untuk memberikan dukungan pada setiap kontingen Indonesia yang bertanding, agak sukses merebut medali emas Asian Games 2018.

Selain itu, kampanye #KemenanganItuDekat juga turut membantu menyejahterakan para atlet veteran Indonesia. Ini karena setiap satu tagar #KemenanganItuDekat yang digunakan pada postingan Instagram maupun Twitter dihargai Grab senilai Rp5000,-. Nantinya, dana yang terkumpul akan didonasikan kepada para atlet veteran.

Sementara buat yang beruntung bisa memenangkan HP canggih yang diberikan Grab secara cuma-cuma. Jadi, sudah ikutan atau belum, Bolaneters?