FOLLOW US:


Mengaku Diretas, Klub Kasta Ketiga Spanyol Datangkan Messi

23-08-2017 19:07
Mengaku Diretas, Klub Kasta Ketiga Spanyol Datangkan Messi

Bola.net - Diretasnya akun twitter resmi milik Barcelona rupanya cukup menarik perhatian. Bahkan, ada klub yang menjadi momen tersebut sebagai parodi dan mengklaim transfer Lionel Messi dari Barca.

Parodi tersebut dilakukan oleh klub Burgos Club de Futbol. Dalam akun twitter resminya, Burgos mengklaim telah mendapatkan Messi dari Barca. Bahkan, mereka sudah membuat sebuah poster kedatangan Messi dan disertai dengan ucapan selamat datang.

"Ofisial: Lionel Messi penyerang baru milik Burgos," cuit mereka dalam postingan 'hasil kreasi hacker' tersebut.

Agar nampak seperti benar-benar diretas, Burgos juga membuat pernyataan klarifikasi untuk tentang postingan kedatangan Messi tersebut. Klub dari Divisi Seguda B atau kasta ketiga sepakbola Spanyol ini menyebut bahwa akun mereka sempat diretas dan kini sudah kembali dalam kendali mereka.

"Wooww.. pagi ini akun kami telah diretas yang saat ini sudah kami kontrol dan dinetralisir. Maaf atas keridaknyamanan ini," tulis Burgos kemudian.

Sebelumnya, akun twitter Barca diretas oleh hackter. Beberapa cuitan sempat dilempar oleh peretas selama mereka menguasai akun Barca. Salah satunya adalah mengumumkan kesepakatan klub mendatangkan Angel Di Maria dari PSG.