FOLLOW US:


Mengenal Apex Legends, Gim Battle Royale yang Segera Menggusur PUBG dan Fortnite

15-02-2019 14:00
Mengenal Apex Legends, Gim Battle Royale yang Segera Menggusur PUBG dan Fortnite
Apex Legends. © ea.com

Siapa sangka PUBG, Fornite, dan Overwatch bisa melebur menjadi satu gim Battle Royale luar biasa yang memenuhi semua permintaan pemain? Ya, Apex Legends menjawab semua permintaan itu. Gim anyar bikinan EA Sports ini terbilang salah satu gim terbaik saat ini.

Gim ini baru diluncurkan sekitar dua pekan lalu dan langsung jadi pembicaraan hangat. Apex Legends menempatkan anda dan dua rekan setim anda di map dengan 19 tim lain (60 pemain secara keseluruhan) dalam pertarungan untuk jadi tim terakhir.

Tidak seperti PUBG atau Fortnite, Apex Legends meminta anda memilih character class, fitur ini mirip dengan fitur andalan Overwacth, yakni membutuhkan sinergi tim untuk meraih kemenangan.

Apex Legends Character. (c) ea.com
Apex Legends Character. (c) ea.com

Setiap "Legend" memiliki kemampuan pasif yang unik, kemampuan aktif, dan skill ultimate. Sangatlah penting untuk memilih Legend yang sesuai dengan pemilhan rekan setim anda, alias formasi tim sangatlah penting.

Ada delapan Legend yang datang bersama gim ini, dengan kemungkinan bertambah di masa mendatang. Bangalore sang Professional Soldier. Bloodhound, Technological Tracker. Caustic, Toxic Trapper. Gibraltar, Shielded Fortress. Lifeline, Combat Medic. Mirage, Holographic Trickster. Pathfinder, Forward Scout. Wraith, Interdimensional Skirmisher.

Anda memulai permainan tanpa perlengkapan apa pun dan harus segera mengumpulkan senjata, ammo, armor, grenades, healing items di landing area. Segera dicoba ya, Bolaneters!