FOLLOW US:


Merdunya Suara Kapten Mitra Kukar Saat Lantunkan Surat Cinta Untuk Starla

23-01-2018 20:48
Merdunya Suara Kapten Mitra Kukar Saat Lantunkan Surat Cinta Untuk Starla
Bayu Pradana © @bayu13pradana

Bola.net - Bayu Pradana membuktikan bakatnya tak sebatas mengolah si kulit bundar atau pun memimpin rekan-rekannya di lapangan hijau. Kapten tim Mitra Kukar ini menunjukkan talentanya tak terbatas dalam bidang yang berhubungan dengan sepakbola.

Dalam sebuah unggahan di akun jejaring sosial instagram miliknya, @bayu13pradana, pemain berusia 26 tahun ini menunjukkan bakatnya yang lain. Tarik suara.

Diiringi petikan gitar musisi yang dekat dengan dunia sepakbola, Domy Stupa, Bayu melantunkan sebuah tembang yang sedang hits saat ini, Surat Cinta Untuk Starla.

Kala artikel ini ditulis, video Bayu Pradana ini sudah diputar sebanyak 6981 kali. Tak tanggung-tanggung, sudah ada 1998 akun yang menyukai video ini. Banyak juga komentar yang memberi pujian pada suara emas Bayu.

Bayu sendiri hanya tertawa menanggapi pujian yang dilontarkan para followernya tersebut. Menurut Bayu, ia hanya iseng saja mengunggah video tersebut. Pemain yang namanya mulai menanjak ketika memperkuat Persiba Balikpapan ini mengaku memang hobi menyanyi. Namun, hal ini dilakukannya sambil lalu saja.

"Hobi nyanyi, asal buka mulut saja. Saya nggak pernah les-les atau khusus belajar nyanyi. Asal mangap," ujar Bayu, ada Bola.net.

Bayu sendiri mengaku rekamannya bersama Domy Stupa ini bukan disengaja. Ketika kebetulan bertemu, mereka berdua iseng berduet. "Iseng saja ketika ketemu di Jakarta, beberapa waktu lalu. Jadi ya benar-benar iseng," tuturnya.

Bayu menyebut tak memiliki selera khusus pada musisi atau aliran musik tertentu. Ia pun mengaku bahwa tak memfavoritkan lagu Surat Cinta Untuk Starla, yang ia nyanyikan dalam video tersebut.

"Sebetulnya bukan favorit, tapi harus diakui, lagunya enak," aku pemain asal Salatiga ini.

Karena hanya iseng, Bayu tak pernah membayangkan bakal lebih serius menjajal dunia tarik suara. Ia pun mengaku tak pernah bermimpi ada produser yang mengajaknya masuk dapur rekaman.

"Apa nggak salah itu produsernya menawari saya?" tandasnya dengan tawa berderai.