FOLLOW US:


Miris, Nobar MU vs Liverpool di Tangerang Berakhir Ricuh

11-03-2018 10:26
Miris, Nobar MU vs Liverpool di Tangerang Berakhir Ricuh
Preview Manchester United vs Liverpool © Bola.Net

Bola.net - Sebuah kejadian kurang mengenakan terjadi di kota Tangerang tadi malam. Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Manchester United dan Liverpool yang diselenggarakan fans kedua tim di kota tersebut berakhir kisruh dan diwarnai aksi saling lempar.

Seperti yang sudah diketahui, tadi malam Premier League Inggris menggelar laga akbar. Dua tim tersukses di tanah Britania itu bertemu untuk memperebutkan posisi runner up klasemen sementara EPL.

Pertandingan tersebut disambut antusias oleh seluruh fans kedua tim di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Banyak para pendukung kedua tim menggelar acara nonton bareng untuk menyaksikan pertandingan super seru tersebut.

Namun sayang, sebuah kegiatan nobar di kota Tangerang berakhir ricuh. Hal itu terlihat dari rekaman di sosial media di bawah ini.



Dari video tersebut terlihat masing-masing kubu saling melakukan pelemparan satu sama lain. Alhasil venue tempat nobar itu dilaksanakan porak poranda.

Di sisi lain, pertandingan yang digelar di Old Trafford itu berlangsung ketat. Manchester United selaku tuan rumah sukses keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1. (twt/dub)