FOLLOW US:


MPL Season 4 Week 3: RRQ Kembali

09-09-2019 15:18

 | Richard Andreas

MPL Season 4 Week 3: RRQ Kembali
Mobile Legends Profesional League © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 3 sudah selesai pada Minggu (8/9/2019). Ada tujuh laga seru yang tersaji.

Duel seru mewarnai pertarungan antara Alter Ego melawan Rex Regum Qeon (RRQ). Penonton dan pencinta Mobile Legends yang memenuhi XO Hall Markas, Jakarta, takjub.

Pertandingan pun harus berjalan hingga gim ketiga dan RRQ berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat RRQ mematahkan kemenangan beruntun Alter Ego pada tiga laga sebelumnya. Sebelum berhadapan dengan RRQ, Alter Ego mendapat predikat tim pembunuh raksasa setelah berhasil mengalahkan Onic Esports dan Evos Esports.

Sementara pada pertandingan lain pada hari Sabtu (7/8/2019), Onic Esports berhasil meraih kemenangan setelah kalah pada dua match sebelumnya saat melawan Alter Ego dan Aura. Kembali bermainnya Udil berhasil membawa kemenangan Onic atas Bigetron dengan skor 2-0.

Sementara, pemenang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 1, Genflix Aerowolf, masih belum berhasil meraih kemenangan. Pada pertandingan terakhir, mereka dikalahkan oleh Bigetron dengan skor 1-2. Kekalahan ini semakin membuat Genflix Aerowolf berada di posisi juru kunci dengan enam kekalahan dan persentase gim 20 persen.

1 dari 1

Aura Masih Berada di Puncak Klasemen

View this post on Instagram

Aura Esports on FIRE! RRQ The King is back! Bigetron Anti Kalah Beruntun! Hari ke 3 diisi pertandingan yang sangat intens, kemenangan dengan skor 2-1 diperoleh Aura Esports, Rex Regum Qeon, dan Bigetron Esports. Aura memperkuat posisi pertamanya dengan terus memenangkan pertandingan dan Rex Regum Qeon berhasil menghentikan kemenangan beruntun Alter Ego di minggu ini dan mempertahankan posisinya di rank 6. Sementara Bigetron Esports tetap aman di posisi ke 2 setelah menaklukkan Genflix Aerowolf. Tersisa 5 minggu lagi untuk menentukan 6 team yang akan lanjut ke babak Playoffs! Datang dan nonton LANGSUNG dari MPL Arena (XO Hall Markas) yuk! GRATIS! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AuraEsports #AuraFire #RRQ #VivaRRQ #BigetronEsports #BTRwin #GeekFamID #GeekFamWin #AlterEgoEsports #AlterChamps #GenflixAerowolf #RisingWolf

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Tim kuda hitam, Aura masih bertengger di puncak klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4. Tim yang dihuni Darkness, Phoenix, Yam, Clover, dan Alive berhasil meraih persentase kemenagan per gim sebanyak 71 persen dan persentase kemenangan per match sebanyak 83 persen.

Pada pertadingan pekan keempat, Aura memainkan dua laga melawan Evos Esports pada hari Jumat (6/9/2019) dan Geek Fam ID pada Minggu (8/9/2019). Saat melawan Evos Esports mereka menang dengan skor 2-0. Sementara saat melawan Geek Fam ID mereka menang dengan skor 2-1.

Sumber: Instagram
Disadur dari: Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Wiwig Prayugi)
Published 09 September 2019