FOLLOW US:


Musim Baru, Ronaldo Beli Mobil Bekas

07-09-2017 05:25

 | Cristiano Ronaldo

Musim Baru, Ronaldo Beli Mobil Bekas
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain yang hobi gonta-ganti mobil. Sudah ada puluhan dan mungkin ratusan mobil mewah yang pernah mampir di garasi Ronaldo sepanjang kariernya.

Ronaldo juga dikenal sebagai salah satu fans berat Ferrari, produsen mobil mewah asal Italia. Ronaldo bahkan pernah mengalami kecelakaan pada Januari 2009. Saat itu ia sedang berkendara menuju tempat latihan Manchester United ketika mobil Ferrari 599 GTB miliknya mengalami kecelakaan cukup parah. Mobil itu ringsek tetapi Ronaldo tak mengalami cedera sedikit pun.

Ronaldo sangat puas dengan kinerja mobil yang dikendarainya itu, sehingga setelah kecelakaan itu, ia langsung membeli mobil yang sama. Ronaldo juga menjadi salah satu orang yang mendapatkan edisi terbatas LaFerrari, hypercar flagship Ferrari.

Kini Ronaldo baru saja mendapatkan Ferrari kembali. Bukan mobil baru, tapi mobil bekas Ferrari F12 TDF Berlinetta Limited Edition. Ronaldo pun menunjukkannya lewat akun instagram miliknya.

Arrived 👌👌👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Meski bekas, namun ini bukan sembarang mobil bekas. Ferrari F12 TDF Berlinetta Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 799 unit oleh Ferrari pada 2015 silam. Hanya orang-orang terpilih saja yang bisa membeli mobil ini dengan harga 430 ribu euro kala itu. Mobil ini sudah habis terjual lewat pemesanan, bahkan sebelum selesai diproduksi.

Pada Oktober 2016, ada satu Ferrari F12 TDF Berlinetta Limited Edition yang diiklankan untuk dijual. Bukannya malah turun, harga mobil ini malah naik lebih dari dua kali lipat dan laku dijual senilai 925 ribu euro. Kemungkinan besar Ronaldo harus membayar lebih mahal dari angka itu untuk mobil yang baru didapatnya ini.