FOLLOW US:


Neymar Dituduh Perkosa Seorang Wanita di Paris, tapi Membantahnya

03-06-2019 02:22
Neymar Dituduh Perkosa Seorang Wanita di Paris, tapi Membantahnya
Neymar dituduh memerkosa wanita di Paris © AP Photo

Bola.net - Neymar dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Paris beberapa waktu lalu. Namun bintang PSG asal Brasil itu membantahnya.

Neymar, yang saat ini berlatih dengan timnas Brasil untuk Copa America, berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah. DIa mem-posting pesan-pesan WhatsApp antara dirinya dengan wanita itu.

Seperti dilansir BBC, menurut laporan yang masuk ke kepolisian di Sao Paulo, wanita yang tak disebutkan namanya itu mengenal Neymar lewat Instagram. Mereka kemudian setuju untuk bertemu di Paris, tepatnya di hotel mewah Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019.

Biaya penerbangannya dari Brasil ke Prancis ditanggung oleh Neymar.

Ketika Neymar datang ke hotel pada tanggal tersebut, dia "sepertinya mabuk", kata wanita itu. Setelah berbincang-bincang, "pada satu titik, Neymar menjadi agresif, dan dengan menggunakan kekerasan, melakukan hubungan seksual di luar kehendak korban." Demikian bunyi laporan yang masuk ke kepolisian.

Wanita itu kembali ke Brasil dua hari setelahnya, tapi tak melaporkan insiden tersebut ke kepolisian Prancis. Itu karena dia "terguncang secara emosional dan khawatir untuk melaporkan fakta-fakta tersebut di negara lain."

Scroll terus ke bawah.