FOLLOW US:


Nona, dari Singapura untuk Arema

06-12-2019 01:23

 | Ari Prayoga

Nona, dari Singapura untuk Arema
Tri Kurniawati © Dendy Gandakusumah

Bola.net - Kecintaan Tri Kurniawati pada Arema FC sama sekali tak bisa diragukan. Kendati kini berdomisili di Singapura, rasa cinta Nona -sapaan karib Tri Kurniawati- tetap bagi klub berlogo singa mengepal tersebut.

Kecintaan Nona dibuktikannya dengan menyambangi langsung sesi latihan tim kesayangannya tersebut. Perempuan kelahiran 31 Desember 1984 ini memanfaatkan waktu liburannya untuk pulang kampung dan menyaksikan langsung sesi latihan Arthur Cunha da Rocha dan kawan-kawan.

"Ini pertama kalinya bagi saya," kata Nona, kala ditemui di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (05/12).

"Saya memang sengaja menyesuaikan jadwal libur saya dengan jadwal pertandingan Arema. Saya juga sempat nonton langsung pertandingan Arema waktu menghadapi Kalteng Putra lalu," sambungnya.

Tak hanya menyambangi langsung sesi latihan Arema, Nona juga kerap melakukan hal lain untuk menunjukkan kecintaannya kepada klub kesayangannya tersebut. Salah satunya, sambung perempuan asal Dampit, Kabupaten Malang, tersebut, dengan membawa bendera Arema dalam tiap pertandingan sepak bola internasional di Singapura.

"Jika Timnas Indonesia bermain di sana, saya selalu nonton dan memasang bendera Arema," kata Nona.

"Terakhir, pada International Champions Cup lalu, saya juga membentangkan bendera Arema di tribun," imbuhnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tak Puas Performa Tim

Sebagai pencinta sejati, Nona tak mau terjebak pada kecintaan buta. Ia pun berusaha tetap kritis pada penampilan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Menurut saya, dibanding musim lalu, masih ada yang kurang pada penampilan Arema pada musim ini," kata Nona.

Nona sendiri tak bisa memastikan apa yang harus dibenahi agar performa Arema bisa terdongkrak. Namun, sebagai salah satu solusi, bisa jadi dengan menambah amunisi pemain.

"Bisa jadi hal itu akan mengangkat performa tim," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)