FOLLOW US:


Nyaris Jadi Korban, Isnan Ali Shock

17-07-2009 13:29
Isnan Ali
Isnan Ali

Bola.net - Salah seorang pemain Indonesia All Star, Isnan Ali mengaku shock dengan tragedi ledakan bom di Ritz Carlton dan Hotel JW Marriott. Apalagi, Indonesia All Star baru saja meninggalkan hotel tempat mereka menginap tersebut beberapa saat sebelum kejadian.

"Kami melakukan sesi latihan pagi untuk persiapan menghadapi Mancesther United tanggal 20 Juli malam dan berangkat dari hotel sekitar 06.45 WIB," kata pemain asal Makasar ini.

Ia menginformasikan, bahwa sebelumnya, Tim Allstar menginap di Hotel JW Marriott sejak Kamis (16/07) sore. "Kami "check in" di Hotel JW Marriott pukul tiga sore, kemarin. Kami berpindah dari hotel sebelumnya untuk mempermudah akses mendekati Gelora Bung Karno sebagai tempat bertanding dan sekaligus bergabung dengan Tim Manchester United yang akan menginap disini juga," ucap pemain yang telah "merumput" di Sriwijaya FC sejak tahun 2007.

Sewaktu di wawancarai, ia mengaku telah dievakuasi oleh manajer tim ke Hotel The Sultan, Jakarta. "Saat ini tim telah berada di Hotel The Sultan, tapi barang-barang kami masih di JW Marriott," ucapnya.

Sementara menanggapi kelanjutan pertandingan All Star melawan United, Isnan ali mengaku pesimis. "Belum ada kabar mengenai kepastiannya. Setelah ngobrol-ngobrol dengan sesama pemain dan pelatih setelah terjadi ledakan ini, kami pesimis mereka akan datang ke Indonesia," kata pemain kelahiran 15 September 1979 ini. (kpl/den)
Komentar Pembaca (1 komentar)
ayu, yogyakarta
07:01 10 Februari 2010
komentar qtuk kak isnan,mga tmbh succes j,o,,,,,,,y kak gmn prestasinya Y????Q dah lma bgt g'liat kak isnan maen,Q crita sedkt ya kak?Q dah lma nge-fans ma kak isnan sjak 2 thun yg lalu,y mngkin bru sebentr tp kak isnan slalu buat Q semangt ,krna kak isnan dlu pernah blang sma fans cluby SFC kalao"JANGAN MENYERAH SEBELUM KAMU MENDAPATKAN APA YANG KAMU INGINKAN" itu slalu terbenam didlam fikiranku,jd Q slalu ingat sma pesan kak isnan,MAKASIH Y