FOLLOW US:


Orange TV Penuhi Janji Ajak Pelanggan ke Manchester

07-11-2013 22:54
Orange TV Penuhi Janji Ajak Pelanggan ke Manchester
Para pelanggan terpilih yang akan berangkat ke Manchester © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Orange TV memenuhi janjinya dalam memboyong sebanyak enam pelanggan terpilih untuk menyaksikan langsung Liga Inggris, antara Manchester United (MU) lawan Arsenal, di Old Trafford, Inggris, pada 10 November.

Orange TV telah mengundi pelanggan yang telah mengaktifkan paket sporty Rp99 ribu perbulan, periode masa promosi 6 Juni-30 September. Enam pelanggan yang akan berangkat, akan ikut didampingi dua sales dan distributor terbaik.

"Mereka akan berangkat sejak Kamis (7/11) dini hari, atau 1.45 WIB. Sedangkan kepulangan, dijadwalkan pada 11 November. Semua keperluan, tiket pulang-pergi, penginapan, tiket masuk stadion, semunya kami yang sediakan," kata Greeny S Dewayanti, Commercial Director Orange TV.

Dilanjutkannya, paket sporty yang berisikan 8 channel dengan kode paket 18, hanya dibandrol Rp99 ribu perbulan, pelanggan akan mendapatkan beIN sport1, beIN sport2, beIN sport 3, Fight Sport, Festival 604, Fox Sport, Star Sports, dan KIX channel.

Lebih jauh diterangkannya, rombongan tersebut direncanakan tiba di Kota Manchester pada Jumat (8/11) sorei. Lalu, dilanjutkan ke Kota liverpool dan menuju Metropolitan Cathedral. Selain menjelajahi Liverpool, ST George Hall dan mengunjungi Anfield Stadium serta Museum, markas Liverpool FC. Tidak ketinggalan, menyambangi The Beatles Story Museum.

"Pokoknya, para pemenang akan kami berikan pengalaman yang tidak terlupakan. Yakni, keliling Kota Manchester, Town Hall, Cathedral, dan Old Trafford Stadium," imbuh Greeny S Dewayanti.

Para rombongan tersebut, akan menjadi saksi langsung perjalanan Manchester United di musim 2013-2014 untuk menapak sukses di Liga Inggris dan pentas Liga Champions.

Apalagi, pelatih MU, David Moyes, seolah ragu jika skuadnya lolos dari fase grup Champions dan sukses seperti musim-musim sebelumnya.

Sebab dikatakan Moyes, semakin sulit saja untuk memenangkan kompetisi dengan adanya tim-tim besar dengan finansial kuat dari banyak negara.

Dengan munculnya pemain-pemain bagus dari Spanyol dan tim-tim Spanyol, lalu sekarang ada juga PSG, persaingan menjadi lebih merata daripada tahun-tahun sebelumnya.

"Tentunya, ini menjadi keuntungan yang sangat besar bagi para pelanggan yang memenangkan undian. Mereka bisa menyaksikan kekhawatiran Moyes dari dekat. Khusus bagi pecinta MU ataupun Arsenal, dipastikan menjadi pengalaman tak terlupakan," pungkasnya.