FOLLOW US:


Orange TV Tambah Channel Olahraga dan Film

05-12-2013 13:49
Orange TV Tambah Channel Olahraga dan Film
Orange TV
Bola.netBola.net - Orange TV menggunakan sepak bola sebagai entry point untuk merebut hati pelanggan. Karena itu, terus memberikan channel-channel bermutu untuk meningkatkan loyalitasnya.

Misalnya saja, tidak hanya mengusung tayangan Liga Inggris, Liga Champion, Liga Spanyol, Liga Italia dan liga-liga dunia lainnya.

Melainkan, mempersembahkan Cinema World, hadir di kanal 156 yang berisikan film-film internasional terbaik peraih penghargaan international dari penjuru dunia.

Selain channel film terbaru, Orange TV juga sudah menghadirkan Quad Sport di mana pelanggan bisa menyaksikan 4 (empat) pertandingan berbeda dalam satu layar, juga menghadirkan NET TV.

"Cinema World menghadirkan film film terbaik kualitas international, selain menjadi pembeda dengan TV berbayar lainnya, juga menambah kecintaan para penggemar film yang merupakan pelanggan Orange TV. Komitmen Orange TV untuk selalu menjadi pilihan pelanggan, kita buktikan dengan pilihan channel yang memang pilihan," terang Al Greeny S Dewayanti, Commercial Director Orange TV.

Cinema World, dilanjutkan greeny, hadir bukan hanya di TV berbayar dengan jargon “Jagoannya Hiburan Bermutu”, tetapi juga di Genflix, over the top pertama di Indonesia. Pelanggan bisa menyaksikan film-film internasional ini melalui website, aplikasi IOS dan Android, cukup klik genflix.co.id atau pilih di apple store maupun google play aplikasi Genflix.