Pakai Belahan Dada, Irina Lukis Ronaldo Rayakan Ballon d'Or

Bola.net | 17 Desember 2016 07:47
Cristiano Ronaldo (c) RMCF
- Sebuah cara unik dilakukan seorang seniman Rusia bernama Irina Romanovskaya untuk merayakan keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or keempatnya.


Irina memberikan penghargaan kepada Ronaldo dengan cara melukis wajah CR7 memegang trofi Ballon d'Or. Menariknya, Irina membuat lukisan ini dengan belahan dadanya!




"Ucapan selamat saya kepada Ronaldo untuk trofi Ballon d'Or dan saya berharap ia bisa tetap bermain dengan menarik di masa depan. Saya pikir semua pemain sepakbola bermimpi bisa memiliki karier sepertinya," ujar Irina seperti dilansir The Sun.


"Penggunaan belahan dada alih-alih kuas membuat proses pembuatan menjadi lebih lama. Kadang saya memulai membuat sketsa dengan pensil lebih dulu untuk membuatnya lebih mudah. Saya merasa menjadi lebih terampil dari lukisan ke lukisan, dan pensil menjadi tak dibutuhkan lagi," lanjutnya.




Irina memang dikenal luas dengan teknik lukis menggunakan belahan dada ini. Sebelumnya wanita 31 tahun ini pernah melukis wajah beberapa tokoh penting, termasuk Presiden Rusia, Vladimir Putin.


Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters(sun/pra)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR