FOLLOW US:


Pelatih Semen Padang Rambah Bisnis Apparel

28-07-2017 09:01

 | Nilmaizar

Pelatih Semen Padang Rambah Bisnis Apparel
Nilmaizar rambah bisnis apparel © MO Semen Padang

Bola.net - Sukses dalam bidang kepelatihan tak membuat Nilmaizar enggan menjajal merambah ke bidang lain. Pelatih Semen Padang tersebut kini mencoba peruntungan dengan memasuki bisnis sport apparel.

Nilmaizar kini memiliki label sendiri untuk apparel olahraga. Label yang diluncurkan pada Rabu (26/ tersebut dinamai NM, sesuai dengan inisial sang pemilik.

Untuk mempermudah penjualan brand apparelnya, Nil juga membuka sebuah toko di Padang. Selain itu, ia menjajaki kerjasama dengan salah satu perusahaan pengadaan kelengkapan olahraga untuk mengembangkan usaha tersebut.

Sementara itu, Nil mengaku memiliki sejumlah alasan terkait usaha barunya ini. Salah satunya adalah kecintaan pelatih asal Payakumbuh ini dengan dunia olahraga, yang telah membesarkan namanya.

"Selain itu, ini saya lakukan agar konsumen memiliki pilihan yang kian beragam kala membeli peralatan olahraga," ujar Nil, pada Bola.net.

"Ini juga karena ada dorongan dan dukungan dari teman-teman," sambungnya.

Sementara itu, kendati baru merintis usaha ini, Nil tak mau setengah-setengah. Ia berupaya agar usahanya ini dikelola dengan profesional. Karenanya, Nil tak mau banyak ikut campur dalam pengelolaan usaha ini.

"Untuk kesehariannya, ada manajer yang menangani," tutur Nil.

"Lalu, untuk kontrol nanti saya serahkan pada anak-anak saya," ia menandaskan.