FOLLOW US:


Pemain Chelsea Diserbu Fans Saat Ngopi di Starbucks

12-12-2012 17:09

 | Petr Cech

Pemain Chelsea Diserbu Fans Saat Ngopi di Starbucks
Petr Cech. © AFP
Bola.net - Dua pemain Chelsea Petr Cech dan Paulo Ferreira dikerumuni fans The Blues yang ada di Jepang ketika keduanya sedang mengantri di kedai Starbucks.

Ferreira membeli cangkir kopi 'Yokohama Starbucks' sebagai suvenir, namun Cech memilih untuk tidak berbelanja saat sekelompok orang yang mengenakan kaus Chelsea mengelilingi mereka.

Sambil memegang kopi dalam gelas kecil, Cech bertanya kepada rekan setimnya, "Anda mau minum di sini atau kembali (ke hotel)?" Sambil mendapat pengawasan ketat dari tim keamanan, kedua pemain dengan sabar memberikan tanda tangan dan berpose untuk berfoto dengan sejumlah penggemar, sebelum Ferreira dengan gugup membalas "Ayo kembali (ke hotel)."

Para penggemar Chelsea terkejut dengan kedatangan dua idola mereka. "Brilian!" kata Shohei Tanimura (21) kepada Reuters. "Ini adalah keberuntungan. Saya datang ke sini hanya untuk minum kopi. Cech sangat besar. Ia lebih besar daripada yang saya lihat di televisi."

Para pemain Chelsea baru menyelesaikan latihan menjelang pertandingan semifinal Piala Dunia Klub yang akan dimainkan pada Kamis (13/19), di mana mereka akan menghadapi klub Meksiko Monterrey di Yokohama.