FOLLOW US:


Pemain Ini Absen di Liga Champions Gara-gara Ada Ujian di Sekolah

15-03-2017 01:10
Pemain Ini Absen di Liga Champions Gara-gara Ada Ujian di Sekolah
Kai Havertz © B04

Bola.net - Ujian sekolah pasti menjadi hal yang membuat para siswa stres, apalagi jika ujian tersebut membuat seseorang harus absen di acara yang sangat penting.

Inilah yang kini dialami bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Pemuda 17 tahun itu terpaksa absen membela timnya di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid gara-gara harus mengikuti ujian di sekolahnya.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Leverkusen merilis daftar pemain yang absen di Vicente Calderon. Havertz masuk daftar ini dengan alasan, "Havertz menjalani ujian penting di sekolah,"

Nama Havertz mulai mencuat ke permukaan pada Oktober tahun lalu ketika menjalani debut di tim senior Leverkusen dalam laga kontra Werder Bremen. Havertz pun tercatat sebagai pemain termuda yang bermain di Bundesliga untuk Leverkusen.

Havertz turut tampil dalam laga leg pertama melawan Atletico bulan lalu. Sayang kini ia tak bisa membela timnya di partai leg kedua.

Tertinggal agregat 2-4, perjuangan Leverkusen di leg kedua sangat berat karena mereka harus kehilangan sejumlah pilar penting. Selain Havertz, Leverkusen juga tak bisa memainkan Omer Toprak, Jonathan Tah, Stefan Kiessling, Lars Bender, dan Benjamin Henrichs.