Pemain Ini Larang Anaknya Punya Jersey Juventus dari Sang Idola, Cristiano Ronaldo, Mengapa?

Ari Prayoga | 20 Maret 2021 14:24
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Everton, Allan mengungkapkan bahwa ia melarang kedua buah hatinya memiliki jersey Cristiano Ronaldo di Juventus meski ia adalah idola mereka.

Allan memiliki dua buah hati, masing-masing Miguel yang berusia sembilan tahun serta Manuela. Keduanya merupakan penggemar berat dari Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, di rumahnya Miguel dan Manuela hanya boleh memiliki jersey Ronaldo ketika sang idola masih memperkuat Real Madrid. Hal ini dikarenakan adanya larangan dari sang bapak.

1 dari 2 halaman

Cerita Allan

Allan mengungkapkan perasaan sayangnya kepada dua buah hatinya. Allan menyebut Miguel dan Manuela sangat mencintai sepak bola.

"Jelas, dia mencintai sepak bola, dia selalu menonton sepak bola, dia selalu mengenakan seragam Everton dan seragam tim lain tempat saya bermain,"ujar Allan Liverpool Echo.

"Dia motivator terbesar saya, dia bersama putri saya di rumah," tambah gelandang asal Brasil tersebut.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Allan

Meski demikian, Allan melarang keduanya mengenakan jersey Ronaldo di Juventus karena klub asal Turin itu merupakan rival berat eks klub Allan, Napoli di Serie A.

"Mereka adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo jadi dia selalu memiliki jersey Ronaldo, tetapi dia tidak diperbolehkan memiliki seragam Ronaldo Juventus karena mereka adalah rival besar Napoli, jadi ada banyak seragam nomor 7 Real Madrid di rumah," ungkap Allan.

"Itu normal. Anak-anak selalu bermimpi tentang mencetak gol dan mengidolakan para pencetak gol, tidak terkecuali anak saya." tandasnya.

Sumber: Liverpool Echo

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR