Pemain Ini Tewas Ditembak di Kampung Halamannya

17-04-2017 00:22
Pemain Ini Tewas Ditembak di Kampung Halamannya
Amilcar Henriquez © GI

Bola.net - Kabar tragis menghampiri sepakbola dunia di akhir pekan ini. Gelandang senior Panama, Amilcar Henriquez tewas ditembak di kampung halamannya, Sabtu (15/4) kemarin.

Dilansir ESPN, Henriquez mendapat beberapa kali tembakan oleh seseorang tak dikenal saat baru akan keluar dari rumahnya di Nuevo Colon, Provinsi Colon.

Dua orang lainnya dikabarkan terluka akibat kejadian ini. Henriquez sendiri kabarnya sempat dilarikan ke rumah sakit di Sabatinas, sayang nyawanya tetap tak terselamatkan.

Ucapan duka cita pun langsung datang dari berbagai pihak di Twitter, mulai dari federasi sepakbola Panama, klub yang ia bela Arabe Unido, Presiden Panama Juan Carlos Varela, hingga akun timnas Meksiko.





Henriquez tahun lalu kembali ke klub kampung halamannyam Arabe Unido setelah sempat berkelana ke beberapa klub seperti America Cali, Real Cartagena, hingga Independiente Medellin.

Henriquez memiliki total caps sebanyak 75 kali bersama timnas Panama. Pemain 33 tahun itu sempat merumput di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, tepatnya ketika Panama bermain imbang 1-1 kontra Amerika Serikat bulan lalu.

Rest in Peace, Henriquez! (espn/pra)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -