FOLLOW US:


Pemilik Liverpool Jemput Suarez Dengan Jet Pribadinya

19-11-2013 22:32

 | Luis Suarez

Pemilik Liverpool Jemput Suarez Dengan Jet Pribadinya
Suarez akan dijemput jet pribadi Henry. © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool akan menjalani derby Merseyside melawan Everton pada akhir pekan ini. Laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu siang waktu setempat.

Salah satu masalah yang dihadapi The Reds adalah kebugaran penyerang andalan mereka, Luis Suarez. Seperti diketahui, Suarez masih harus membela Uruguay dalam playoff Piala Dunia melawan Yordania Selasa malam waktu setempat.

Pertandingan itu akan digelar di Montevideo, sekitar 7 ribu mil dari Liverpool. Masalahnya, jika mengikuti jadwal penerbangan biasa, Suarez baru akan sampai di Inggris pada hari Jumat. Artinya, ia hanya punya waktu sekitar 24 jam untuk recovery.

Karenanya, salah satu pemilik Liverpool John Henry memutuskan untuk melakukan intervensi. Henry akan 'mengirim' pesawatnya dari Boston menuju Uruguay untuk menjemput Suarez. Setelah itu, pesawat tersebut akan terbang langsung ke Inggris.

Liverpool butuh Suarez yang sedang on fire untuk mengatasi permainan Everton yang juga tengah menanjak. Kemenangan dalam laga itu akan membuat Liverpool unggul enam poin dari rival sekotanya tersebut.