Pemuda Indonesia Bikin Sketsa Wajah Skuat Jerman di Kaleng Coca-Cola Edisi Euro 2016

Bola.net | 9 Juni 2016 04:50
(c) Coca-Cola
- Indonesia patut berbangga karena salah satu pemuda kreatifnya bernama Gilang Bogy dipercaya produsen minuman Coca-Cola menjadi desainer sketsa wajah pemain Jerman dalam kemasan khusus bertema Euro 2016.


Di kemasan kaleng spesial Euro 2016 yang hanya bisa didapat di Jerman ini, Gilang menggambar wajah para pemain Die Mannschaft menggunakan teknik Wedha's Pop Art Portrait alias WPAP yang tersohor itu.


Pemuda 22 tahun asal Solo tersebut mengaku memiliki tantangan berbeda dalam menggambar satu persatu dari total 24 pemain Jerman.


“Hanya butuh waktu dua jam bagi saya untuk menyelesaikan sketsa wajah Lukas Podolski. Tetapi untuk Karim Bellarabi, pengerjaannya sampai dua hari penuh,” ungkap Gilang di laman resmi Coca-Cola Jerman.


Lebih lanjut, Gilang yang mengaku sangat menggemari tim Jerman mengaku memiliki beberapa gambar favorit dari karyanya, terutama sketsa wajah Andre Schurrle.


“Saya suka pemain yang memiliki ekspresi tertentu, seperti Gundogan, Khedira, dan Schurrle. Khusus pada potret Schurrle saya sangat bangga karena angle fotonya sangat pas dan ekspresinya menunjukkan harapan besar bagi tim Jerman,” tambahnya.




Gilang pun berharap bahwa Jerman bisa menjadi juara di Euro 2016 yang bakal digelar di Prancis mulai akhir pekan ini. [initial]


 (cc/pra)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR