FOLLOW US:


Pencuri di Rumah Mourinho Akhirnya Dipenjara

18-07-2016 20:09

 | Jose Mourinho

Pencuri di Rumah Mourinho Akhirnya Dipenjara
Jose Mourinho © MUFC
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mendapatkan kejutan yang kurang menyenangkan saat menyaksikan timnas Portugal bermain di final Euro 2016 lalu. Mou menyaksikan pertandingan antara Portugal melawan Prancis itu di rumahnya di Westminster, London.

Saat sedang menikmati pertandingan, seorang kriminal bernama Gabor Roman mendatangi lingkungan di sekitar rumah Mou. Tingkahnya memang sudah mencurigakan, ia mendatangi setiap rumah dan mencoba membobolnya.

Saat mencoba memasuki rumah Mourinho, ulah Roman diketahui pembantu Mou. Sang pembantu berteriak dan kemudian staf keamanan pribadi Mourinho segera meringkus Roman. Beberapa waktu kemudian, polisi datang untuk membawa Roman.

Setelah melewati persidangan yang berjalan cukup cepat, hakim akhirnya menjatuhkan vonis. Roman dijatuhi hukuman penjara selama empat pekan dengan tuduhan percobaan pencurian.

Saksi mata menyatakan bahwa baik Mourinho dan sang pencuri sama-sama bingung. "Jose kelihatan bingung. Saya rasa pelaku juga sama bingungnya, tidak tahu bahwa rumah yang coba dia masuki adalah milik salah satu pelatih paling terkenal di dunia," terang seorang saksi kepada The Sun.