FOLLOW US:


Pengungsi Suriah yang Diundang Real Madrid Kini Jadi Pengangguran

16-10-2016 15:51
Pengungsi Suriah yang Diundang Real Madrid Kini Jadi Pengangguran
Osama Abdul Mohsen dan kedua putranya, Zain dan Mohammad. © AFP

Bola.net - Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok bernama Osama Abdul Mohsen? Ya, ia adalah seorang pelatih yang melarikan diri dari Suriah dan kemudian dijegal oleh seorang reporter wanita Hungaria bernama Petra Laszlo tahun lalu.

Kejadian itu menarik banyak simpati. Osama pun kemudian mendapat pekerjaan di sekolah sepakbola di Madrid bernama Cenafe, plus bisa mendapatkan tempat tinggal di kota tersebut. Bahkan, ia dan keluarganya diundang ke markas klub raksasa Real Madrid.

Kini kabar terbaru muncul dari Osama. Sayang ini bukanlah sebuah kabar yang bagus. Dilansir El Confidencial, Osama kini menjadi seorang pengangguran setelah dikeluarkan dari asosiasi pelatih Spanyol karena gagal belajar Bahasa Spanyol.

Berkaitan dengan hal ini, pihak asosiasi pelatih Spanyol mencoba mencegah munculnya segala isu negatif. Mereka mengklaim bahwa ini murni masalah profesionalitas.

Osama dikabarkan bakal diberi kesempatan untuk mengikuti program pendidikan kepelatihan lagi oleh asosiasi pelatih Spanyol pada Februari 2017, tentunya dengan syarat kemampuan Bahasa Spanyol Osama sudah meningkat. (con/pra)