FOLLOW US:


Penyanyi Legendaris Richie Juga Tak Ingin Messi Pensiun

02-07-2016 02:58

 | Lionel Messi

Penyanyi Legendaris Richie Juga Tak Ingin Messi Pensiun
Lionel Messi Tertunduk Lesu Setelah Tendangan Penaltinya Gagal Menembus Gawang Chile © AFP
Bola.netBola.net - Keputusan Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina disayangkan banyak pihak, salah satu oleh penyanyi legendaris Lionel Richie. Namun Richie percaya, pemain 29 tahun tersebut akan kembali mempertimbangkan keputusannya.

Messi memutuskan pensiun dari timnas setelah Argentina gagal juara dalam turnamen Copa America 2016. Ia kemudian menjadi sorotan kritik karena ia gagal dalam penalti yang membuat timnya kalah dari Chile di partai final.

Richie memberikan nasihat pada Messi agar menghadapi semua ini dengan tenang seperti saat dirinya beberapa kali gagal dalam menyabet piala Grammies.

"Lionel, jadikan semua ini mudah [seperti lagu saya] Sunday Morning. Jangan berhenti di sini. Saya katakan pada Anda, berapa kali saya kalah dalam Grammies, semua itu hanya membuat saya melakukan satu hal; bekerja lebih baik," kata Richie seperti dikutip Reuters.

"Dia akan baik-baik saja. Dia adalah seorang juara. Saya tahu dia sekarang sedih tapi dia adalah Lionel yang tak mungkin membuat keputusan salah," tutupnya.