FOLLOW US:


Pesona Kelly Piquet, Pacar Max Verstappen yang Juga Putri Eks Juara Dunia F1

10-11-2021 16:30

 | Anindhya Danartikanya

Pesona Kelly Piquet, Pacar Max Verstappen yang Juga Putri Eks Juara Dunia F1
Kelly Piquet dan Max Verstappen © Instagram/KellyPiquet, AP Photo

Bola.net - Tak pelak lagi bahwa pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen, merupakan salah satu kandidat juara dunia terkuat Formula 1 2021. Dengan empat seri tersisa, ia tengah memimpin klasemen, unggul 19 poin dari Lewis Hamilton yang merupakan pembalap F1 terbaik saat ini dengan tujuh gelar dunia.

Performa yang tangguh bikin Verstappen berpotensi besar menjegal dominasi Hamilton. Pendukung pembalap Belanda itu kian bertambah, dan kehidupannya baik di dalam maupun luar trek juga disorot banyak pihak. Salah satu aspek kehidupan Verstappen yang belakangan sering dibahas adalah percintaannya.

Usai putus dari Dilara Satnik, mahasiswi asal Jerman yang ia pacari sejak 2017, Verstappen kini menjalin kasih dengan Kelly Piquet. Piquet sendiri bukan sosok sembarangan di paddock Formula 1, hingga saat hubungan cinta mereka terungkap, banyak orang yang terkejut.

Ingin kenal lebih jauh soal Kelly Piquet yang setia mendampingi Max Verstappen di tiap pekan balap F1? Berikut ulasannya.

1 dari 8

Kelly Piquet merupakan anak dari legenda F1 asal Brasil sekaligus tiga kali juara dunia, Nelson Piquet. Ia juga merupakan adik dari eks pembalap F1, Nelson Piquet jr.

2 dari 8

Meski berkebangsaan Brasil, Piquet lahir di Jerman, dan ibunya, Sylvia Tamsma, merupakan perempuan asal Belanda. Piquet sendiri tumbuh dewasa di Prancis, Brasil, dan Inggris.

3 dari 8

Saat dewasa, Piquet pun kuliah di New York untuk belajar politik dan ekonomi. Selama kuliah, ia juga bekerja sebagai model, profesi yang ia geluti sampai sekarang.

4 dari 8

Piquet juga pernah bekerja sebagai jurnalis fashion di majalah-majalah ternama seperti Vogue dan Marie Claire. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi model catwalk dan menjadi manajer media sosial kejuaraan Formula E.

5 dari 8

Pada Januari 2017, Piquet menjalin kasih dengan eks pembalap F1 asal Rusia, Daniil Kvyat, yang kala itu membela Scuderia Toro Rosso (kini Scuderia AlphaTauri).

6 dari 8

Bersama Kvyat, Piquet dikaruniai anak perempuan yang dinamai Penelope, lahir pada 27 Juli 2019. Namun, pada Desember di tahun yang sama, hubungan antara Kvyat dan Piquet berakhir.

7 dari 8

Sejak Oktober 2020, Piquet menjalin kasih dengan Verstappen, usai pembalap yang juga berdarah Belgia itu putus dari Salnik.

8 dari 8

Verstappen dan Piquet pun terpaut jarak usia sembilan tahun, di mana Verstappen lahir pada 30 September 1997, sementara Piquet lahir pada 7 Desember 1988.